Wednesday, December 30, 2015

Marcelo dan Danilo Bujuk Neymar ke El Real


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Real Madrid langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti dari pemain asal Portugal tersebut, incaran Madrid tertuju pada bintang Barcelona, Neymar da Silva.

Real Madrid yang terkenal dengan klub yang hanya mengandalkan uang, kayaknya sangat sulit buat Real Madrid untuk bisa membawa Neymar da Silva menuju ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Real Madrid tidak patah semangat, berbagai cara dilakukan Madrid untuk bisa mendatangkan kapten Timnas Brasil tersebut.

Kabarnya, petinggi Real Madrid yang memiliki jabatan sebagai Presiden klub, Florentino Perez, memerintahkan dua pemain yang sama asalnya dengan Neymar da Silva yaitu Brasil, dua pemain tersebut yaitu, Danilo Luiz dan Marcelo Vieira untuk membujuk Neymar agar ingin berseragam Los Blancos- julukan Real Madrid.

Paling khusus, Danilo yang merupakan mantan pemain belakang FC Porto mempunyai hubungan kekerabatan yang sangat dekat dengan Neymar. Baik Danilo dan Neymar sama-sama pernah berjuang bersama klub lamanya, FC Santos. Bahkan dengan hubungan tersebut, Danilo hampir berseragam Barcelona akibat rayuan Neymar.

Akan tetapi, Barcelona yang kala itu sedang mendapatkan hukuman dari FIFA akibat larangan transfer, akhirnya memilih Real Madrid sebagai tempat perjalanan karir selanjutnya pada musim panas lalu. Oleh sebab itu, hubungan antara Danilo, Marcelo, dan Neymar bisa saja membuat Real Madrid membawanya ke Santiago Bernabeu.

No comments:

Post a Comment