Saturday, December 26, 2015

Liverpool Incar Jese Dari El Real


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Lini serang adalah salah satu penyebab menurunnya penampilan Liverpool sepanjang perjalanan musim ini. Beberapa pemain yang juga pernah diposisikan sebagai penyerang seperti, Chiristian Benteke, Daniel Sturridge, Divock Origi, dan Roberto Firmino juga belum bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pencetak gol Liverpool.

Menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang, petinggi Liverpool berniat untuk mendatangkan beberapa pemain baru guna mendongkrak lini depan Liverpool. Kabarnya, Liverpool kini sedang mengincar pemain Real Madrid, Jese Rodriguez untuk didaratkan di Liverpool.

Agar bisa mendatangkan Jese Rodriguez ke Anfield Stadium, Liverpool diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar Rp 197 miliar. Akan tetapi, bagi Liverpool uang sebesar itu adalah hal kecil mengingat Liverpool sering mengeluarkan banyak dana pada saat bursa transfer musim dingin telah dibuka.

Mengingat pada beberapa musim lalu, Liverpool berhasil mendatangkan Andy Caroll dari Newcastle United dengan harga sebesar Rp 706 miliar. Sedangkan ini, Jese Rodriguez yang sedang menginginkan untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak. Sejak bergabung dengan Real Madrid yang kini dilatih oleh Rafael Benitez, Jese Rodriguez jarang sekali mendapatkan tempat utam di skuad inti.

Jese Rodriguez memang dipercaya dalam beberapa pertandingan terakhir di kompetisi La Liga, akan tetapi di beberapa pertandingan diantaranya Jese diturunkan dari bench bangku cadangan. Oleh sebab itu, kepergiannya dari Real Madrid menuju Liverpool adalah sebuah pilihan yang cocok. Bersama Liverpool, Jese bisa melakukan adaptasi dengan cepat, karena di kubu Liverpool sudah ada dua rekan Jese yaitu, Jose Enrique dan Alberto Moreno.

No comments:

Post a Comment