Thursday, December 31, 2015

Wenger Optimis Arsenal Kampuin EPL Musim Ini


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - The Gunners- julukan Arsenal kini berada di peringkat teratas tangga klasemen sementara Premier League musim ini. Arsenal berada diposisi teratas hanya menang selisih gol dari pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara Premier League, Leicester City. Walaupun begitu, tidak semua orang percaya Arsenal akan juara di musim ini.

Arsenal dinilai banyak kalangan mampu memuncaki klasemen sementara Premier League 2015-2016 di saat keadaan dari para pesaingnya sedang mengalami keterpurukan. Bukan hanya itu saja, para pengamat sepakbola juga menanggapi kalau Arsenal akan secepatnya tergeser dari posisi teratas karena Arsenal kurang memiliki keberanian.

Manajer Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger, mengaku tidak menyetujui tanggapan yang dilakukan oleh para pengamat. Arsene Wenger mengatakan kalau para pemainnya adalah para pemain yang mempunyai rasa percaya diri yang besar, dan Wenger juga mengatakan kalau timnya akan menjadi kampiun Premier League 2015-2016.

"Semua kalangan bertanya tentang keberanian tim kami, tetapi saya tidak pernah menanyakan itu. Kini, hanya ada satu tim saja yang akan mampu meraih gealr juara tanpa sekalipun meraih kekalahan, dan tim itu yang saya maksud adalah Arsenal.," kata pelatih berpaspor Prancis tersebut.

"Saya sangat yakin kalau kami akan mampu untuk melakukan persaingan hingga akhir musim ini untuk selalu berada di peringkat teratas Premier League. Saya juga percaya kalau kami mampu mengatasi tanggapan-tanggapan yang selalu menekan kami. Kami akan membuktikkan kepada semua orang kalau kami sebenarnya mampu mengikuti kompetisi dengan sangat baik," tutup Arsene Wenger.

No comments:

Post a Comment