Wednesday, December 30, 2015

Kabar Baik Untuk Inter Mengenai Lavezzi


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, sedang bekerja keras untuk bisa mendatangkan pemain incarannya yang kini memperkuat Paris Saint-Germain, Ezequeil Lavezzi. Soalnya, klub asal Prancis tersebut sudah memperbolehkan Lavezzi untuk memperkuat Inter Milan tahun depan.

Kabarnya, manajemen Inter Milan sangat terpesona untuk mendatangkan Ezequeil Lavezzi di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Soalnya, Inter Milan yang diasuh oleh Roberto Mancini memang sedang memerlukan pemain tambahan untuk bisa mempertajam lini serang mereka yang kini masih belum mematikan.

Melihat keadaan tersebut langsung memberikan komentar dari pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Mantan pelatih Timnas Prancis tersebut mengutarakan kalau pihak manajemen dari Paris Saint-Germain sudah memperbolehkan Lavezzi pergi dan bergabung dengan Inter Milan Januari 2016 mendatang.

"Saya bersedia kehilangan Lavezzi bergabung dengan klub mana pun, termasuk klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Soalnya, bursa transfer akan tetap sama. Di Italia, Anda bisa mengatakan banyak hal mengenai sesuatu yang ada di Prancis, sama juga dengan Prancis," kata Laurent Blanc.

"Akan tetapi, saya mengutarakan kepada semua pemain yang telah mencapai akhir kontrak mereka tidak akan pergi meninggalkan klub yang diperkuatnya dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, semuanya masih bisa terjadi, karena ini bukan salah satu tugas saya untuk mengatur semua pemain," tutup pelatih asal Prancis tersebut.

No comments:

Post a Comment