Tuesday, December 22, 2015

Perjuangan Lazio Terbayar Tuntas


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Manager Lazio, Stefano Pioli, memuji kalau anak asuhannya bermain sangat luar biasa saat berhasil menundukkan sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan dengan skor akhir 2-1 akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat perjuangan yang sudah dilakukan dengan sangat keras oleh kubu Lazio akhirnya terbayar tuntas.

Permainan yang sangat bagus yang berhasil ditunjukkan oleh Lucas Biglia dan rekan-rekan berhasil membuat sang manager, Stefano Pioli merasa puas. Sang pelatih juga mengutarakan kalau pertandingan melawan Nerazurri- julukan Inter Milan merupakan permainan terbaik pasukannya selama menjalani musim ini.

"Kami mengerti kalau kami mempunyai kerja keras yang sangat besar dalam pertandingan melawan Inter Milan dengan kemenangan yang berhasil kami raih dengan skor 2-1. Pertandingan melawan Inter Milan merupakan permainan terbaik kami dalam mengarungi kompetisi Serie A," kata Stefano Pioli.

"Dalam beberapa pekan, pasukan yang saya latih sudah bekerja dengan sangat keras dan alasan kami berlatih dengan keras hanya ingin menggapai hasil yang pantas kami dapatkan yaitu meraup tiga poin penuh. Saya memang sangat senang dengan kemenangan yang berhasil kami raih, karena kemenangan ini berkat dari jerih payah kami dalam beberapa pekan sebelumnya," tutup Pioli.

Musim lalu, Elang Ibu Kota- julukan Lazio berhasil menempati peringkat ketiga klasemen akhir Serie A Italia. Tetapi, musim ini Lazio mendapatkan hasil yang kurang baik, karena baru berhasil mengemas tujuh kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi Serie A. Kemenangan yang diraih Lazio atas Inter Milan berhasil membawa Lazio kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 23 angka.

No comments:

Post a Comment