Monday, December 28, 2015

Sturridge Tidak Akan Dimainkan Klopp


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Mantan pelatih Borussia Dortmund yang kini menukangi Liverpool, Jurgen Klopp, dengan memiliki rasa tegas menolak untuk memainkan sang penyerang andalannya, Daniel Sturridge. Klopp mengaku tidak akan memperdulikan keinginan dari para pendukung yang sangat ingin Sturridge dimainkan.

Klopp mengutarakan, kalau risiko utamanya jika memainkan Sturridge adalah badai cedera. Menurut mantan pelatih Dortmund tersebut, Sturridge merupakan pemain yang sangat mudah mendapatkan cedera. Oleh sebab itu, ia sangat bersikeras untuk tidak memainkan pemain berpaspor Inggris tersebut meski kekuatanya sudah stabil.

"Saya tidak ingin melihat itu berlatih. Ketika semua orang melihatnya sudah mulai mampu berlatih dengan stabil, mereka akan berpikir Sturridge dimainkan. Saya juga merasa kalau ini akan sama dengan keadaan dari Sturridge beberapa pekan lalu. Kala itu kami memainkannya dan akhirnya ia kembali mengalami cedera," kata Jurgen Klopp.

Klopp menanggapi kalau saat ini Liverpool harus mewaspadai untuk menangani keadaan dari sesosok Daniel Sturridge, Ia mengatakan, Liverpool untuk saat ini tidak boleh terlalu cepat untuk memainkannya hanya karena permainan dari skuad Liverpool belum 100 persen membaik.

"Kami kini harus benar-benar menunggu untuk Sturridge kembali. Kami harus menantikan, dan kami juga harus memberikannya informasi yang tepat. Apabila ia bisa melakukan itu semua, mungkin kami bisa dipastikan akan mengubah semuanya untuk menjadi yang lebih baik," kata pelatih asal Jerman tersebut.

No comments:

Post a Comment