Monday, December 28, 2015

Kesempatan Bagi Van Gaal Tertutup



Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Pemain legenda milik Newcastle United, Alan Shearer, sangat percaya kalau arsitek Manchester United, Louis Van Gaal akan di depak dari kursi kepelatihannya. Shearer menilai kalau Louis Van Gaal sudah memahami kalau ia tidak akan lagi diberikan kesempatan terakhir oleh Setan Merah.

Shearer Menilai kalau pihak Manchester United sudah sangat kecewa dengan hasil yang didapat oleh Manchester United sepanjang perjalanan musim ini. Dari keadaan tersebut, pelatih berpaspor Belanda pun menyadari kalau statusnya sebagai sang pelatih juga sudah tidak diinginkan lagi oleh manajemen klub.

"Louis Van Gaal sebenarnya bisa saja memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan Manchester Unioted setelah pada beberapa hari yang lalu klub yang diasuhnya takluk dari tangan sang tuan rumah Stoke City. Bersama United, kali ini dia tidak akan diberikan kesempatan lagi," kata Alan Shearer.

Pelatih asal Belanda sendiri juga sudah menyatakan akan hengkang dari kursi kepelatihan Manchester United apabila pada pertandingan nanti, Manchester United takluk dari tangan Chelsea pada Selasa 29 Desember 2015, pukul 00.30 WIB (dini hari). Mantan pealtih Ajax tersebut pun yakin tekanan akan datang di setiap pertandingan United.

Bersama Manchester United, Louis Van Gaal di musim lalu berhasil membawa Manchester United lolos ke babak Liga Champions. Akan tetapi, di musim ini sekaligus di perjalanan musim ini, Van Gaal tidak mampu membuat Manchester United bermain dengan konsisten.

No comments:

Post a Comment