Thursday, December 24, 2015

Liverpool Serius Ingin Datangkan Ter Stegen


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Kurang fokus adalah kata yang sangat pantas diucapkan kepada penampilan dua penjaga gawang Liverpool musim ini, Simon Mignolet dan Adam Bogdan. Simon Mignolet yang musim ini berhasil tampil sebanyak 22 penampilan, tercatat sudah mengalami kebobolan sebanyak 23 gol.

Sedangkan penjaga gawang kedua Liverpool, Adam Bogdan sudah tercatat mengalami empat kali kebobolan dari lima pertandingan mengawal gawang dari Liverpool. Oleh sebab itu, tidak perlu dipusingkan lagi jika nantinya The Reds berniat akan mendaratkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Kabarnya, klub yang bermarkas di Anfield Stadium ini sangat serius untuk mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Pelatih Liverpool asal Jerman, Jurgen Klopp, sangat terpesona melihat penampilan Ter Stegen saat masih memperkuat salah satu klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

Bersama dengan klub La Liga Spanyol, Barcelona, Ter Stegen memang tercatat sudah mengalami 19 kali kebobolan dari 12 kali dipercaya mengawal gawang Barcelona. Akan tetapi, dalam satu pertandingan Ter Stagen mampu mencatatkan 2,5 penyelamatan gawang Barcelona.

Catatan penyelamatan tersebut yang diharapkan oleh kubu Liverpool jika nantinya Marc-Andre Ter Stegen jadi mendarat di Anfield Stadium. Soalnya, klub yang juga memiliki julukan Marseyside Merah tersebut mencoba bangkit dari keterpurukan dan berharap di musim ini berhasil finis di peringkat empat besar Liga Inggris.

No comments:

Post a Comment