Tuesday, December 29, 2015

Hiddink Mampu Membawa Chelsea Raih Kesuksesan


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Guus Hiddink yang ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea, telah menjalani dua pertandingan. Akan tetapi, dua pertandingan yang telah dilalui Hiddink bersama Chelsea, hanya mampu meraih hasil imbang melawan Watford dan Manchester United.

Keadaan tersebut langsung mendapatkan berbagai komentar miring melihat dengan kemampuan Hiddink dalam menangani Chelsea. Apalagi, Guus Hiddink yang ditunjuk sebagai pelatih, untuk menggantikan posisi dari Jose Mourinho yang terkenal sangat bagus dalam melatih sebuah klub. Kini, Hiddink hanya ditugaskan untuk meracik sebuah strategi agar Chelsea mampu bangkit dari keterpurukan.

Melihat keadaan ini langsung mendapat tanggapan dari salah satu pemain legenda milik Chelsea, Franck Lampard. Pemain berpaspor Inggris tersebut sangat percaya akalau Guus Hiddinkakan membawa Chelsea dalam tangga kesuksan dan juga bisa meningkatkan gaya permainan dari Chelsea.

"Saya merasakan kebahagiaan ketika manajemen klub lebih memutuskan untuk menunjuk Guus Hiddink dari pada calon pelatih yang lain. Soalnya, saya sudah tahu bagaimana Guus Hidddink sejak lama dan Hiddink adalah salah satu manajer terbaik untuk bisa mengambil peran seperti itu," kata Lampard.

"Bersama Hiddink, saya sangat percaya kalau Chelsea akan kembali menunjukkan permainan terbaiknya di musim ini. Bahkan, musim ini bisa saja Chelsea mendapatkan musim yang sangat bagus di musim ini bersama Guus Hiddink," tutup pemain yang pernah bermain untuk Manchester City tersebut.

No comments:

Post a Comment