Thursday, December 24, 2015

Kontrak Baru Menanti Ozil dan Sanchez


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Permainan apik yang ditunjukkan dua punggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez membuat pihak manajemen Arsenal berniat untuk memberikan kontrak baru pada akhir musim ini. Sebenarnya, Arsenal tidak perlu menunggu akhir musim, karena saat ini juga Arsenal sudah bisa memberikan kontrak baru.

Akan tetapi, manajer tim, Arsene Wenger saat ini tidak ingin membahas persoalan tersebut melainkan lebih ke penampilan timnya saat ini. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, jika memang terjadi kesepakatan saat ini, maka bisa dipastikan akan sangat mengganggu penampilan tim yang kini sedang dalam performa terbaik.

"Kami ingin membahas kontrak baru untuk kedua pemain itu pada akhir musim ini. Saat ini, kami sedang memfokuskan diri kepada performa tim dan akan baru membicarakan ini semua pada bulan Mei 2016 setelah semua pertandingan berakhir yang akan memaksuki musim baru," kata Arsene Wenger.

Kontrak Ozil dan juga Alexis Sanchez baru akan berakhir pada bulan Juni 2018. Walaupun masih tersisa 2,5 musim lagi, bukan berarti Arsenal harus bersantai-santai dan memliki kepercayaan diri yang tinggi tidak akan kehilangan pemain-pemain berkelas tersebut.

Soalnya, beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid dikabarkan akan berkeinginan untuk mengambil dan bersiap mendatangkan kedua pemain tersebut dari Arsenal dalam waktu dekat. Oleh sebab itu, Arsenal pun langsung mempersiapkan untuk melakukan penahanan guna dapat meraih gelar di akhir musim.

Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez memang kini menjadi pemain yang membuat Arsenal sukses seperti musim ini karena berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2015-2016. Kini, Mesut Ozil tercatat mengemas empat gol dan juga lima assist dari 23 penampilannya, sedangkan Sanchez berhasil mencatatkan sembilan gol dan juga enam assist dari 20 penampilannya.

No comments:

Post a Comment