Wednesday, December 23, 2015

Materazzi Percaya Mourinho Latih United


Agen Bola Terpercaya - Duniabola303 - Mantan anak didik Jose Mourinho saat di Inter Milan, Marco Materazzi, percaya kalau Jose Mourinho akan secepatnya merapat ke Manchester United. Marco Materazzi mengutarakan keadaan tersebut saat mendapatkan wawancara oleh media Italia.

Marco Materazzi yang kini dipercaya menjadi pelatih klub yang berkompetisi di Liga India, Chennaiyin, pernah menjadi salah satu pemain yang sangat dipercaya oleh Jose Mourinho semasa masih mengarsiteki Inter Milan tahun 2008-2010. Baik Marco Materazzi maupun juga Jose Mourinho diketahui memiliki hubungan yang sangat erat, bahkan diketahui hubungan tersebut sampai saat ini.

Kini, Jose Mourinho sedang tidak mempunyai klub alias menganggur sejak diputuskan hubungan kerjanya dengan Chelsea. Saat ini, masa depan dari Jose Mourinho sedang dipertanyakan, tetapi belakangan ini mantan pelatih Real Madrid disebut-sebut akan menggantikan posisi dari Van Gaal di United.

Louis Van Gaal kini diketahui sedang menjadi bahan perhatian banyak orang karena mendapatkan hasil yang tidak memuaskan bersama Manchester United di kompetisi Premier League, sehingga tidak mampu meloloskan Manchester United ke babak knock-out di Liga Champions 2015-2016.

Materazzi juga menanggapi soal pemecatan yang dilakukan Chelsea kepada pelatih berpaspor Portugal tersebut. "Tidak usah diragukan lagi kualitas dia sebagai manajer yang pernah dimiliki oleh The Blues- julukan Chelsea. Dia merupakan pelatih yang sangat hebat. Kalau soal pemecatan, saya rasa kubu Chelsea tidak memiliki rasa berterima kasih kepadanya," tutup sesosok pria asal Italia tersebut.

No comments:

Post a Comment